240 Kata Kata Hujan Turun

Kata Kata Hujan Turun. Meskipun sudah kau matikan lampu. Rasa ingin kembali ke tempat tidur dan menarik selimut pun mencuat seperti magnet.

Pin di I love Islam
Pin di I love Islam from www.pinterest.com

Datangnya hujan hanya bisa diprediksi. Hujan kerap kali dikaitkan dengan kesedihan atau kegalauan. Hujannya diberi formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.

Aku Masih Ingat Hujan Kemarin, Begitu Pula Dua Hari Sebelumnya.


Tapi, lo nggak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya. Rindu adalah gerimis yang melebat. Kau akan mendengarnya meski sudah kaututup pintu dan jendela.

Hujan Punya Alasan Kenapa Ia Jatuh, Tapi Tidak Dengan Hatiku Yang Jatuh Kepadamu. 2.


Selain itu, hujan juga disukai karena kerap membawa banyak kenangan di masa lalu. Tak bisa ditentukan kapan hujan akan turun dan berhenti. Kata ustaz melansir dari islam itu indah, bicara tentang kedahsyatan yang terjadi ketika hujan turun.

Hujan Punya Alasan Kenapa Ia Jatuh, Tapi Aku Tidak Punya Alasan Mengapa Hatiku Jatuh Kepada Kamu. 3.


Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, yang jika turun kau sirami aku dengan rintik kebahagiaan. 3. Hari ini bisa hujan, besok bisa cerah. “hujan membawa ketenangan, namun aku tetap selalu menyukainya, meski aku tau dia menghilangkan sinar kehidupan dan membawa pada kegelapan.” “saat hujan turun aku hanya ingin dirimu hadir untuk menemaniku dan menghangatkan tubuhku”.

Bila Mencintainya Hanya Berbalas Hujan, Maka Cintailah Diriku Sebagai Pelangimu.


Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu. Kata kata ini cocok banget kamu update menjadi status facebook caption instagram dan story whatsapp ketika hujan turun di pagi hari. Being soaked with your best friend is an adventure.”.

Aku Ingin Orang Itu Selamanya. 23.


Hujan tercipta melalui proses kondensasi dari air laut yang membentuk awan. Hujan hari ini sudah akan berakhir seperti biasa dia selalu meninggalkan sisa air, hawa dingin, dan bau “petrichor” yang khas. Hujan tidak saja datang dengan membawa kenangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

95 Kata Bijak Untuk Suami Yang Kasar

20 Kata Kata Hari Ibu Yg Sudah Meninggal

140 Kata Kata Filosofi Hitam Putih